Header Ads

Habib Rizieq Bersuara selama 14 Menit, Rupanya tetap Memantau ...





Edviral - Habib Rizieq Shihab yang masih berada di Arab Saudi, ternyata tetap memantau perkembangan terkini yang ada di Indonesia. Dia bahkan tahu adanya pidato tendensius Victor Bungtilu Laiskodat politikus Nasdem.
Hal ini terlihat dari ucapannya yang ditujukan kepada penegak hukum melalui video berdurasi 14 menit 29 detik. Imam Besar FPI ini mengingatkan kepada penegak hukum untuk menindaklanjuti pernyataan Victor serta tidak mengulangi seperti yang terjadi dalam masalah Ahok.

"Saya peringatkan kepada para penegak hukum agar tidak mencari alasan apapun untuk melindungi penista agama seperti yang pernah terjadi dalam kasus Ahok," tegas dia.

Rizieq menerangkan, bahwa tak ada yang kebal hukum di Indonesia. Menurutnya, siapa saja yang bersalah dan siapa saja yang tidak mematuhi hukum, harus diproses dengan hukum.

Anggapannya, jika sistem hukum jalan, adil, serta jujur sesuai ketentuan yang berlaku di NKRI, maka masalah Victor, ia percaya tidak akan menimbulkan kegaduhan nasional.

Rizieq pun mewanti-wanti, jangan salahkan umat Islam bila terpaksa kembali mengadakan tindakan besar bela Islam jilid kedua, bila masalah Victor dipolitisasi membuat perlindungan penista agama.

"Saya serukan, dari Kota Suci Makkah Al-Mukarromah, kepada seluruh Bangsa Indonesia, ayo tahan dan proses hukum Viktor Bungtilu Laiskodat. Ayo tegakkan keadilan. Ayo jaga kerukunan antarumat beragama untuk keutuhan NKRI tercinta. Ayo, jaga Indonesia damai dan berkah. Allahuakbar," ujar dia.


Begitulah tanggapan Rizieq terhadap pernyataan Victor Laiskodat.

Entah ini ancaman atau sekaligus menarik masa agar kembali berdemo seperti kasus Ahok, yang pasti Rizieq tidak ketinggalan update berita terkini di Indonesia. Mungkin yang perlu ditanyakan, kapan pulang ke Indonesia?

(Sumber: infomenia.net)


Baca Juga




No comments

Powered by Blogger.