Header Ads

Heboh, Takut Ketahuan, Pria ini Bantu Pacarnya Melahirkan Sambil Nonton Youtube





Sedih marah,dan geram, begitulah perasaan warga kotabaru. Kalsel.

Sebut saja Kumbang, Jumat (25/8) jelang azan subuh pagi tadi pagi membantu persalinan gadis pelajar SMA di Kotabaru yang juga ternyata adalah pacarnya yang masih berusia 19 tahun.

Setelah pacarnya itu melahirkan, bayi perempuan itu lantas di taruh di pinggir jalan Desa Gunung Sari Kecamatan Pulau Laut Utara.

Tangisan anaknya menggema di jalan sunyi itu. Kumbang yang baru berusia 19 tahun ini pun bergegas ke rumah warga terdekat melapor ada bayi di jalan.

Bersama Ketua RT 7, Ali membawa bayi ke rumah bidan yang kebetulan istri Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno.

Berkat kerja cepat, bayi mungil itu berhasil mendapat perawatan dan pertolongan. Sementara bayi mendapat perawatan di puskesmas Gunung Sari, Kasat Reskrim AKP Suriah Miftah Irawan bersama satuan Reskrim Polres dan Polsek Pulau Laut Utara melakukan olah TKP.Kumbang yang menjadi saksi mata juga dibawa ke TKP.

Berbekal data dan insting yang tajam Kasat Reskrim kemudian berhasil mengungkap jika Kumbanglah ayah dari bayi itu. Kepada polisi pemuda tanggung ini mengaku, awalnya ingin memberitahu keluarganya namun takut.

Maka ia pun membawa kekasihnya ke semak-semak pagi-pagi buta. Di semak-semak Kumbang membantu persalinan bunga, sembari sesekali melihat layar handhphone.

Dia di pandu situs online yang mengonfirmasikan cara persalinan, seperti teknik mengejan sampai memotong tali pusar.

Sebagian warga pun geram mendengarnya. namun untung saja bayinya selamat. "Untung saja bayinya selamat. Sembarangan itu anak, kenapa gak dibawa dari awal saja ke rumah sakit. Kasian bayi gak berdosa," ujar Rinda warga Kotabaru kepada wartawan Radar .

Ayah remaja Pria itu berharap Polres Kotabaru bisa menanganinya dengan bijak. Dia juga berniat bertemu dengan orang tua kekasih anaknya, untuk mencari solusi. Namun ia menginginkan menikahkan pasangan muda ini.

Namun kasus ini masih dipelajari oleh Kasat Reskrim Polres Kotabaru AKP Suria Miftah. "Masih kita dalami," ujarnya.

(Sumber: kalsel.prokal.co)

Baca Juga




No comments

Powered by Blogger.