Header Ads

Presenter TV Nyeletuk Tak Sopan, dianggap Menghina Presiden Jokowi Saat Siaran



 


EdViral - Mengomentari doa politik Tifatul Sembiring PKS, seorang Pesenter TV One dianggap menghina Presiden.

Windy, presenter TV One yang nyiyir ini, dianggap oleh Netizen tidak sopan dan terlihat melalui perkataannya tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi.

Bahkan salah satu media internet menuliskan dengan memberikan judul berita "Gara-gara doanya yang lebih parah dari Tifatul, akun Instagram presenter ini 'pecah' kena bombardir Netizen" (17/08).

Hal ini karena ia barusan mengomentari berita tentang doa politik Tifatul Sembiring PKS yang berisi, menyinggung tubuh Pak Jokowi yg semakin kurus...

Doa Tifatul kepada Presiden supaya Presiden Jokowi bertambah gemuk..

Usai berita itu, secara spontan si Windy ini berkomentar nyinyir:

"Amin..kt doakan Jokowi menjadi gemuk.. asal bukan rekeningnya yang bertambah gemuk." Sambil tersenyum ngenyek...

Perkataan yang sembarang ini dianggap tidak sopan, tidak beretika, tidak tahu aturan jurnalis, dsb-nya. Sehingga mengundang berbagai preseden buruk terhadap presenter ini.

Akun Facebook Tiurmaida Tampubolon menguggah beberapa foto dan memberikan komentar mengenai presenter ini yang dianggap hina Presiden Jokowi.

"Duh miris aku melihat presenter junior ini, sangat tidak sopan dan menunjukkan kapasitasnya sebagai presenter asal bunyi, merendahkan dan menghina, apalagi org tersebut Presiden, lambang negara, yang seharusnya dihormati bukan diremehkan.

Jadi ingat apa yg aku dan teman-teman seangkatanku lakukan saat masih aktif siaran di TV.

Kami tidak akan mungkin berkomentar nyinyir dan merendahkan atau menghina seperti itu apalagi sosok yg dikomentari nyinyir tersebut adalah Presiden RI.

Selain dilatih tentang bagaimana menjadi presenter yang cerdas dan tidak melecehkan atau menghina lambang negera seperti presiden.

Kami juga selalu mawas diri dan menempa diri untuk menyampaikan berita dengan baik dan tidak melecehkan atau menghina apalagi lambang negara atau presiden.

Jadi penasaran aku, apakah si Windy ini tidak dilatih dan tidak mau menempa diri sehingga nyinyir dan tidak menaruh hormat kepada Presiden Jokowi.

Hello TV One, apa reaksimu tentang apa yang telah dilakukan presentermu si Windy ini?"
komentar Tiurmaida Tampubolon di Facebook.

Netizen pun menanggapi akun Instagram @windywelingtonia dengan berbagai tanggapan miring.

Berikut kutipannya:
antonthenu10Mbaknya...kmu taukan klo presiden itu lambang negara, pemimpin negara, jadi kalau anda tidak menghormati lambang negara, sebaiknya anda pindah ke negara lain aja, mungkin disana Anda bisa lebih kurus

azmi2912Bego akut

aria.sankhyaadiCantik dempulan...kepret sama duit juga nih

xaveria_keys@taufiq_haidar wkkwkw cantik dr mana? Mukanya aneh gt kalau ga di makeup bener bener timpanggg hahaha

novianti.purba@yovitaang tapi klu kamu kepoin foto2nya dia, dr caption2-nya keliatan kok pribadinya gimana. Miris liatnya.

s.sihite@astina.n.s betul itu bergelar namun tak berakhLak....bikin maLu dunia jurnalistik aja.

#SaLamWaRas.
ai_las3Ooo..ini presenter yg menghina presiden ckckckck

anananafar😱😨Bener bgt nakutin serem@xaveria_keys😁😁ketipu make up tebel asem2...

faniacantikViralkan ney penyiar ga beretika ky gene @lambenyinyir@komentatorpedas @nyonya_gosip@mimi.julid @lambenyinyirr

anna_agustiniMulut sampah...sok cantik coba ga dandan ky apa mukanya

donny_simatupang21Tuh mulut daripada dipake ngomong yg bukan2, mending dipake buat nyepongin pelernya onta aja mbake 😘😂

noviprawiradisastraStupid!!!! Bodoh!!!
kogoya_kurisiKami orang dari daerah sangat menghormati Pak Jokowi karena dia adalah pemimpin, kok kamu yang sekolah tinggi, di ajarkan untuk berbicara bisa-bisanya ya keluarkan kata-kata seperti cepirit ? Aneh tapi nyata.!!!

obyntoddWoyyyyyyy mbak jelek,benci boleh Tolol jangan.Gak di ajarkan ea sopan santun oleh orang tua mu???? Bapak Jokowi adalah simbol negara ,kok mbak dgn seenaknya menghina kayak gitu??????
(Sumber: www.infoteratas.com)

Ada banyak tanggapan lainnya dari Netizen yang bernada geram dan mengecam perkataan presenter ini.

Bila sebelumnya akun instagram Windy sepi komentar, kali ini mengalami kebanjiran komentar negatif.

Sungguh miris jika dunia presenter diwarnai seperti ini. Semoga saja presenter cantik tersebut mau belajar dari kesalahan dan memperbaiki diri agar tidak sembarangan berujar...


Baca Juga




No comments

Powered by Blogger.