Header Ads

Barca Lawan Madrid, Iniesta Absen karena Cedera





EdViral - Barcelona berupaya untuk membalikkan keadaan atas Real Madrid di Piala Super Spanyol, namun mendapat pukulan. Pasalnya, Andres Iniesta harus absen.

Tugas berat Barca ialah harus membalikkan keadaan karena kalah 1 - 3 di leg pertama.

Di leg kedua Piala Super Spanyol yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB, Barca harus tampil prima meski tanpa Iniesta. Barca tidak diperkuat oleh Iniesta.

Kapten Blaugrana itu mengalami cedera paha sehingga ia tidak masuk ke dalam skuat yang dibawa ke Madrid.

Pada pertandingan leg pertama lalu, pemain gelandang berusia 36 tahun ini, hanya tampil selama 68 menit di lapangan.

Ia juga tidak mengikuti latihan bersama tim pada hari Selasa (15/8/2017). Iniesta hanya berlatih bersama Thomas Vermaelen, secara terpisah dari tim.

Tidak disebutkan berapa lama ia beristirahat untuk memulihkan diri. Namun ia diprediksi belum bisa tampil saat pertandingan di pekan pertama La Liga, Barca menghadapi Real Betis.

Pemain Barca yang cedera dan tidak tampil melawan Madrid selain Iniesta, juga ada Rafinha dan Vermaelen. Selain itu, Arda Turan, Marlon, Sergi Samper, Munir, dan Douglas tak dibawa bertandang ke Bernabeu.

Daftar skuat Barca untuk melawan Madrid: Ter Stegen, Cillessen, Semedo, Pique, Rakitic, Busquets, Denis, Luis Suarez, Messi, Mascherano, Deulofeu, Alcacer, Alba, Digne, Sergi Roberto, Andre Gomes, Aleix Vidal, Umtiti, Alena.

Semoga saja Barca berhasil dalam pertandingan leg kedua nanti... Bravo Barca...

(Sumber: detik.com)


Baca Juga




No comments

Powered by Blogger.