Header Ads

Darci Lynne Farmer, 12 Tahun, Menjadi Pemenang 'America's Got Talent' 2017



(Darci Lynne juara AGT 2017, sumber gambar: justjaredjr.com)

EdViral - 'America's Got Talent' 2017, session ke -12, resmi berakhir pada Rabu (20/9) yang lalu. Pemenangnya adalah seorang Bocah yang masih berusia 12 tahun, namun memiliki bakat yang luar biasa.

Bocah bernama lengkap Darci Lynne Farmer ini, keluar sebagai pemenang utama ajang pencarian bakat tersebut.

Pada final setelah menyingkirkan peserta lainnya, akhirnya Amerika harus memilih antara ventriloquist dan anak ajaib penyanyi muda yang masih berusia 10 tahun, Hale.

Lihat: CEO Telegram Ikuti Aturan Main Indoneaia

Farmer seorang ventriloquist, dengan kemampuan bakatnya berbicara menggunakan suara perut, akhirnya memenangi ajang tersebut dengan mengalahkan penyanyi cilik, Angelica Hale di putaran final.

Ventriloquist adalah orang yang ahli berbicara sedemikian rupa sehingga terdengar seolah-olah berasal dari orang lain atau bahkan dari tempat yang jauh, dikenal juga sebagai ahli suara perut atau ahli sulap suara. Inilah kemampuan yang dimiliki Bocah asal Oklahoma City ini.

Sebagaimana diberitakan CNN, Farmer yang sembari menggenggam bonekanya yang bernama Petunia, langsung menangis saat namanya disebut sebagai pemenang.


Farmer berhasil memenangi hadiah sebesar 1 juta  dolar (Rp 13,3 miliar) dan menjadi headline acaranya sendiri di sebuah pertunjukan istimewa di Las Vegas.

Hale yang keluar sebagai juara dua ajang America’s Got Talent ikut berbagi kebahagiaan atas kemenangan Farmer. Hale mengucapkan selamat kepada Farmer di Instagramnya.

"Tangis bahagia, selamat @itsdarcilynne. Saya mencintaimu," tulisnya pada akun intagramnya.


Selama beberapa minggu terakhir, sejumlah penyanyi, penari, dan peserta berbakat lainnya telah mengesankan para juri dan seluruh penonton maupun pendukung dengan bakat mereka, memberikan inspirasi, dan mendorong orang untuk mewujudkan impian mereka.

Penyanyi Evie Clair menunjukkan kekuatan yang mengagumkan di tengah rasa duka yang dialaminya, ia tetap tampil. Ada beberapa artis yang turut hadir memeriahkan ajang final AGT ini, seperti James Arthur, Kevin Nealo, Jeff Dunham dan pemenang Session Dua, Terry Fator.

Kontestan Angelica Hale dan Kechi Okwuchi menggebrak malam tampil bersama Kelly Clarkson dengan membawakan lagu Stronger. Clarkson juga korban kecelakaan pesawat yang mengalami luka bakar di sebagian besar tubuhnya.

Lihat: Heboh Takut Ketahuan Pria Ini Bantu

Posisi juara ketiga, selain Farmer dan Hale yang keluar sebagai juara pertama dan kedua, diraih oleh kelompok tari Light Balance.

Sebelumnya, ajang ini turut diikuti ilusionis asal Indonesia, Demian Aditya. Namun sayang, ia harus terhenti melaju ke putaran perempat final karena kegagalan pada aksinya yang ketiga.


Urutan 10 besar Peserta ajang AGT 2017:

1. Darci Lynne Farmer 

2. Angelica Hale 

3. Light Balance 

4. Mandy Harvey 

5. Sara and Hero 

6. Kechi 

7. Preacher Lawson 

8. Diavolo 

9. Evie Clair 

10. Chase Goehring

(www.usatoday.com)


No comments

Powered by Blogger.